Bookmark and Share
Nama lengkap ku Yobi Saputra Butar-Butar. kata temen-temen aku orangnya jelek, kuper, sok pinter dan banyak de tapi aku seseorang laki-laki yang pingin mencari sesuatu yang tidak aku mengerti sama sekali, cari pengalaman di segala bidang ^_^. cari pengalaman bekerja, berusaha dan mempelajari sesuatu yang rumit. dari pengalaman itu aku mulai mempunyai pemikiran untuk kedepan. kalau kita tidak berusaha, cari pengalaman dan apalah di jamin anda tidak bakalan bisa sukses

aku orangnya bodoh tapi aku aku pingin berusaha dari yang kecil atau 0 sampai yang aku pelajarin bisa aku serap dan aku jadikan pelajaran yang memuaskan bagi diri ku.
contohnya aja ambil yang ringkasnya blog ini aja. aku pingin menjadikan blog ini di kenal sama khalaya karna aku baru belajar blogging trus aku pingin mempelajari bagai mana cara membuat website yang sesungguhnya, habisnya aku blum tau sama sekali cara membuat website. jangan kan yang aslinya yang local host aja aku masih binggung..hehehehehe.

ARTIKEL TERKAIT: