Penyebab Komputer Sering Mati Mendadak

Bookmark and Share
Waktu itu aku sempat di binggungkan dengan ulah komputer aku sendiri yg sering mati mendadak trus kalau mau di hidupkan lagi sulit banget buat kembali ke windos nya ditunggu beberapa menit dulu baru windos nya mau jalan. bener-bener pusing aku di buatnya dengan ulah komputer aku tersebut. tapi untung nya aku tidak putus asa untuk mencari di mana letak kerusakannya.

Setelah beberapa hari trus mencoba hampir-hampir komputer nya mau aku musiumkan tapi sayanglah, lebih baik kita benerin dulu kalau masih bisa di benerin, ya ngak. ahirnya dapat juga letak kerusakannya, pikir aku Motherboar, atau VGA nya yang ngerror taunya kipas nya yang jebol. aku sempat mikir bagai mana kalau motherboardnya yang error bisa lumayan besar lah aku ngeluarin biaya untuk ganti motherboar. untung cuman kipasnya yang ngerror jadi tidak begitu besar deh aku ngeluarin dana untuk menganti kipas^_^.

cobalah kalau tidak aku cari tau tempat kerusakannya mungkin gak bakalan tau aku apanya yang rusak nya.

Udah dulu ya sekilas tentang pengalaman yang aku dapatkan. semoga bermanfaat bagi yang mengalami hal yang sama seperti yang aku alamin. kalau udah mampir jangan lupa di komentarin ya. makasih.

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

_____ Komentar Yang Berbau Spam Akan Saya Hapus _____