Mengganti Logo Blogger

Bookmark and Share
Hy sob selamat datang di blog qw ^_^ kali ini saya akan coba membantu sobat tentang blog, mudah mudahan bisa bermanfaat. saya akan coba membantu sobat yang mungkin pingin menganti gambar logo blog nya dengan logo buatan sendiri, jadi sekaran akan aku coba buat Logo atau Gambar dengan ukuran width : 20PX dan Height dengan ukuran yang sama 20Px juga dan simpan dengan Format gif.

Kemudian Upload Photo atau Gambar yang sudah anda edit tadi ke situs tempat penyimpanan gambar. supaya anda tidak daftar-daftar lagi sebaiknya anda gunakan saja website yang punya google, Picasa.google.com, tinggal anda masukan aja ID dan sandi Gmailnya. atau bisa juga di simpan di photo bucket, Rypway, dan yang lainnya dan Copy kode gambar yang sudah anda UPLOADE tadi.

( Misal saya pakai Link kepunyaan saya dulu ya

http://lh5.ggpht.com/_ug159Z2LmFI/SkxWBsFi9ZI/AAAAAAAAAEY/h-4Ldv8G_v4/s800/bendera%20indonesia.gif )

trus cari kode HTML ini di pengaturan Blog anda

<title><data:blog.pagetitle/></title>
<b:skin><!--[CDATA[/*

Untuk lebih cepat cara pencariannya gunakan aja Ctr+F saat mencari di edit HTML blog anda Kopikan kedua kode berikut diantara kode di atas tadi.

<link href="'http://lh5.ggpht.com/_ug159Z2LmFI/SkxWBsFi9ZI/AAAAAAAAAEY/h-4Ldv8G_v4/s800/bendera%20indonesia.gif'" rel="'shortcut">

Tulisan yang tercetak tebal yang berwarna biru di atas adalah alamat file gambar yang tadi sudah anda UPLOADE, ganti dengan kode gambar anda.

Untuk lebih jelasnya dan sebagai contoh hasil Copy paste seperti Link di bawah ini:

<title><data:blog.pagetitle/></title>
<link href="%27http://lh5.ggpht.com/_ug159Z2LmFI/SkxWBsFi9ZI/AAAAAAAAAEY/h-4Ldv8G_v4/s800/bendera%20indonesia.gif%27" rel="'shortcut">
<b:skin><!--[CDATA[/*

Lalu tinggal simpan Template anda dan coba lihat hasilnya sudah berubah belum logo blog anda mungkin cukup di sini dulu penjelasan dari saya, selamat mencoba ^_^

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

_____ Komentar Yang Berbau Spam Akan Saya Hapus _____