Cara Cepat Promosi Blog

Bookmark and Share
Mungkin banyak cara dan etika bagai mana cara mempromosi kan blog agar bisa di kenal bayak pembaca (User, tetapi ada juga yang sudah mempunyai blog tapi belum tau bagai mana cara mempromosikan blog agar bisa di kenal sama orang banyak, dan informasi yang terkandung didalam nya dapat di lihat dan banyak di baca sama orang lain.
di sini saya akan coba memberitahukan informasi penting bagi blog pemula yang pingin mempromosikan blog nya. Saya juga Blogger pemula yang pingin coba-coba memposting artikel seperti ini.

Oke artikel di bawah ini merupakan cara terbaik dalam mempromosikan Blog

PROMOSI BLOG MELALUI SEARCH ENGINE :
Cara yang praktis adalah dengan menggunakan auto web submit. Kalau saya lihat ada banyak sekali layanan gratis yang menyediakan layanan untuk pendaftaran, anda bisa cari sendiri di searc engine atau anda tanya sama Google.
Untuk memudahkan anda mendaftar di search engine saya sarankan anda menggunakan Mypagerank Technorati
Layanan lain yang dikhususkan dalam pencarian blog diantaranya adalah Google blog search dan blogdigger kedua layanan ini merupakan pencarian blog yang paling banyak digunakan saat ini. hampir semua penyedia layanan blog mempunyai fasilitas pencarian dengan cara mengindex link pada database mereka sendiri, selain itu kita juga lebih diuntungkan apabila penyedia layanan blog tersebut mempunyai fasilitas ping karena hal ini akan memudahkan kita dalam mempromosikan blog yang telah dibuat.

Salah satu web auto submit adalah mypagerank, layanan ini akan memudahkan kita mendaftarkan blog ke beberapa search engine besar seperti dibawah:

www.google.com
www.searchengine.com
www.infotiger.com
www.scrubtheweb.com
www.entireweb.com
www.exactseek.com
www.aesop.com
www.whatuseek.com
www.splatsearch.com
www.walhello.com
www.acoon.de
www.szukacz.pl
www.fybersearch.com
www.infoseek.co.jp
www.yandex.ru
www.amfibi.com
www.metawebsearch.com
www.jayde.com
www.cipinet.com
www.infotiger.com
www.websquash.com
www.Search-o-rama.com
www.unasked.com
www.uk.abacho.com
www.mixcat.com

Cuman itu aja yang saya tau nama-nama web site searc engine...
Tapi apa bila anda pingin langsung mempromosikan ke Searc Engine di atas silakan anda klik di sini.
dah gitu aja yach penjelasan singkat nya, semoga bermanfaat(...)

CARA YANG BIASANYA SERING PROMOSIKAN BLOGERNYA:
1. SERING_SERING LAH MEMBERI KOMENTAR APA BILA ANDA SEDANG MEMBUKA BLOG ATAU WEB YANG LAIN
2. BANYAK-BANYAK BERGABUNG DENGAN FORUM_FORUM YANG ANDA KENAL
3. POSTINGLAH ARTIKEL YANG BERKUALITAS SEPERTI JUDUL ARTIKEL YANG MENARIK DAN MUDAH DI CARI SAMA GOOGLE
3. PUBLIKASIKAN BLOG SOBAT MELALUIN EMAIL
4. TUKARAN LINK
5. HINDARI PENGGUNAAN SPAM
6. PASANG IKLAN PADA DUNIA NYATA, SEPERI KORAN, RADIO, SURAT KABAR DAN LAIN-LAIN
7. DAFTAR KAN BLOG KE SEARCH ENGINE YANG UTAMA ATAU YANG TERBAIK.
ini beberapa searc engine yang terbaik yang sering di gunakan Blogger Maniak
- Technorati: http://www.technorati.com
- Blog Digger: http://www.blogdigger.com
- Mybloglog : http://ww.mybloglog.com
- Digg : http://www.digg.com
- Del.icio http://www.del.icio.us
- Blog Pulse: http://www.blogpulse.com

ARTIKEL TERKAIT:

{ 9 comments... Views All / Send Comment! }

preman cinta said...

wah bleh juga nie... berhubng saya blog pemula jadi saya pingin daftar di search engin agar blog saya bisa di kenal sama pembaca tpi saya gak tau caranya, di sini aku dapat caranya. tanks yach mas

Baru Belajar said...

Sipp Lengkap Banget....

Tanks ya mas, jangan lupa berkunjung juga ke blog saya...

Fitri said...

Aku Baru belajar blog nie tapi blum tau cara promosiin nya.

aku coba dulu yach artikel dari mas, makasih sebelumnya (..)

aku said...

Iya nih bagus tipsnya, jika diterapkan dengan sungguh2 pasti membuahkan hasil yang diharapakan.
tanks ya mas

andi said...

ok juga tipsnya...saya mau tanya nih..misalnya kita isi blog kita pake bhs.inggris ntar penbaca blog dari indonesia malah gak ngerti trus pada kabur..gimana donk?

meysa said...

hatur tangkyu, saya sebagai pemula banyak belajar dan akan saya gunakan sebagai pedoman

YOBIPUNYA said...

tanks juga semuanya

ami said...

Bagus Mas Tips nya...

salam kenal dari saya dan salam blog walking

komunitas blogger said...

cara yang bagus...
mari teman2 blogger kita bergabung di http://komunitasblogger.tk untuk mempererat persatuan blogger indonesia.

Post a Comment

_____ Komentar Yang Berbau Spam Akan Saya Hapus _____