Membuat Link Pelangi Saat cursore Berada Di Atas Link

Bookmark and Share
assalamualaiku....!!!!
Hy sob mau kan punya link berwarna warni kayak pelangi. saya baru tau nie caranya, kalau di pikir- pikir caranya cukup mudah juga yach
( oppps saya dapat cara ini dari blognya epg-studio)
(tapi aku gk copas kok tpi aku cman pingin tau caranya doank cman itu. kan gk seru kalau kita asal copas aja, apa kata dunia)

caranya :

1: download terlebih dahulu file pelangi nya

2: file pelangi yang di download tadi kan berbentuk (zip) trus di estrak dahulu agar menjadi file JS. ada banyak sih tmpat untuk menguploadkan file tersebut

3. kalau sudah di estrac filenya tdi menjadi file js upload kan filenya tersebu ke situs-situs tempat penyimpanan nya sebagai contoh Ripwai, google pages, atau Yahoo Geo Cities. ya tapi Q pakai cara ripwai aja, space yang tersedia 30 MB yach cukuplah kalau cman untuk nyimpan File-File kecil. kalau blum daftar di ripway silakan lihat cara daftar nya di sini

4. kalau file nya udah selesai di uploade, copy kan alamat url dari file yg udah di uploade tdi, misalnya ( ini rainbow js punya saya yach )


5. ganti alamat url di atas menjadi seperti ini


sebenar nya URL nya gk di ganti kok tpi cman ada scriptnya aja yang di tambain.

Selanjutnya:
1. Login Ke blog dengan ID anda
2. Klik Tata Letak
3. Klik Edit HTML
4. Cari Kode di ini </head>
5. pastekan URL nya yang seperti URL yang berwarnah merah di atas tepat di bawah kode HTML </head>
6. simpan

coba di lihat hasilnya berubah ngak

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

_____ Komentar Yang Berbau Spam Akan Saya Hapus _____