CARA PASANG YM MODEL BARU DI BLOG

Bookmark and Share
waktu itu saya coba-coba cari aksesoris buat di tampilkan di blog, setelah udah kecapeaan mencari ternyata dapat juga aksesoris ya yang cukup menarik sih dan mudah di pasang di blog kita, saya cman dapat cara memasang yahoo massenger versi 2 di blog. YM ini emang berbeda dengan YM yang lama, dari tampilanya aja udah berbeda, variasinya cukup banyak pilihan yang dapat teman-teman pilih, tampilannya yang menarik.


Kelebihannya selain variasi image yang beraneka ragam juga terlihat pada waktu dalam keadaan online, image bergerak sesuai dengan image yang anda pilih, sedangkan pada waktu offline image berganti penampilan dan tidak bergerak.

caranya cukup mudah sih tingal teman-teman kunjungin aja situs ini href="http://www.freecustomize.com kemudian sobat ikutin panduan yang di berikan oleh situs tersebut.

setelah sobat berada di situs tersebut, silakan sobat lihat-lihat terlebih dahulu koleksi image untuk tampilanya, tingal kli aja tanda panah kekiri dan kebawah yang ada di bawah nya.

setelah dapat imagenya yang cocok silakan sobat kasih tanda centang pada bulatan yang ada di sebelah kiri image tersebut.

coba sgrool mos sobat kebawah sedikit, di situ kan ada kota untuk memasukan ID Yahoo sobat tapi memasukan nya jangan memakai @yahoo.com atau yang lainnya yach cukup dengan memasukan nama pangkalnya aja, misalnya Id yahoo nya Punyasaya@yahoo.com cukup sobat masukan dengan ID punyasaya aja

setelah masuk ke ID yahoo, klik generate code yang ada di bawahnya

copy seluruh code HTML yang muncul tadi ke blog sobat,

mungkin sobat udah tau kan cara memasukannya ke blog sobat.
Ok deh mungkin ada juga yang blum tau cara memasukannya:?

1. masuk ke blog sobat
2. pilih tata letak
3. pilih element halanan
3. pilih tambah a gatget
4. klik tanda + pada HTML/JavaScipt
5. pastekan code HTML yang sudah di copy tadi ke konten yang tersedia
6. klik simpan

Coba sobat lihat blog sobat udah ada kan tampilan Yahoo Masengger 2 nya^.^
selanat mencoba yach dan semoga bermanfaat^_^

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

_____ Komentar Yang Berbau Spam Akan Saya Hapus _____