CARA POSTING KODE HTML DENGAN MUDAH ( 2 )

Bookmark and Share
CARA POSTING KODE HTML DENGAN SANGAT MUDAH: Saya udah ketemu nie cara ke dua untuk memposting kode HTML dan cara ini bisa di bilang sangat mudah n praktis, biasanya kan kalau kita pingin posting kode HTML di blog kode nya selalu tidak muncul tapi mungkin hal yang seperti itu tidak bakalan terjadi lagi karena di blog sudah ada fitur tambahanya yang sangat praktis sekali.
sebenarnya sih n sepengetahuan saya fitur ini masih dalam konsep ( uji coba)namu ya apa di kata kita sudah menggunakanya, langsung saja yach cara untuk mempublikasikan suatu kode HTML dengan fitur baru tersebut adalah dengan langkah-langkah sebagai berikut:
yang pertama teman-teman login ke acount blogger di http://www.draft.blogger.com/ dan kalau udah masuk klik menu dasbor>> klik entri baru hingga kita sampai di jendela pengetikan.

yang ke dua: kalau kita udah masuk di jendela pengetikan kan di bagian bawah sebelah kiri jendela pengetikan tersebut ada tulisan post options, di post options itu kan ada beberapa opsi yang muncul, ada opsi komentar pembaca, edit setelan HTML, link balik, setelan tulis, post tanggal dan waktu.

yang ke tiga: kemudian pada opsi setelan tulis teman-teman centang opsi tunjukan HTML apa adanya.

ke empat: kalau teman-teman sudah selesai merubah opsi nya cobalah teman-teman lakukan pengetikan kode HTML pada jendela postingan tersebut.

dan Terbitkan Entri

selesai deh ^_^

Coba teman-teman praktekin sendiri caranya dan patikan kode HTML yang teman-teman posting tersebut seperti apa yang kita ketik dengan fitur tambahan tersebut. lebih mudahkan mengetik kode HTML di jendela postingan.

selamat mencoba yach semoga bermanfaat

ARTIKEL TERKAIT:

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment

_____ Komentar Yang Berbau Spam Akan Saya Hapus _____